STORY PIECES (Be positivity)

Be Positivity

Dear,,,
Ketika kita merasa ragu pada suatu hal yang sedang kita jalani,bergegaslah jangan biarkan keraguanmu membawamu lebih jauh. Tak ada yang benar-benar pasti didunia ini.
Jangan pernah harapan-harapanmu membuat mu bahagia sampai kamu lupa jika harapan itu hanyalah harapan. Tapi apalah artinya hidup tanpa sebuah harapan ?

Lantas bagaimanakah memaknai nya ?

Kita harus selalu memiliki harapan dalam hidup ini, agar kehidupan ini bermakna maka tujuan kita terbentuk pada harapan-harapan yang kita ciptakan,dan perlu diingat harapan itu janganlah hanya sebuah harapan, kita harus meyakininya.

Ketika harapan kita tidak sesuai dengan kenyataan maka bersyukurlah, Allah sedang memberimu jalan untuk mencapai harapan itu, Allah sedang mengujimu dengan caraNya. Ketika harapan kita tidak sesuai dengan keinginan kita maka, kamu diberi kesempatan untuk merubah harapanmu itu. Karna Allah selalu memberi pertolongan kepada hambaNya lewat hal-hal yang tidak terduga.

Bersyukurlah, jika seseorang yang kamu cintai meninggalkanmu, itu artinya Allah memberimu kesempatan untuk mencari seseorang yang layak untukmu. Jangan pernah menyesalinya dan terlalu berlarut-larut kamu layak bahagia, Allah tidak ingin kamu terjebak terlalu lama. Jika kamu merasa kebahagiaan yang kamu rasakan terlalu cepat Allah ambil  itu artinya Allah sedang menguji hatimu untuk belajar memutuskan, Allah memberimu kesempatan untuk berfikir jika kebahagiaan yang telah kamu rasakan bukanlah kebahagiaan sesungguhnya, Allah sedang mengantarmu pada kebahagiaanmu yang sesungguhnya maka bersabarlah.

Belajarlah untuk selalu memaknai setiap hal yang terjadi padaMU, Allah selalu memberimu kebahagiaan melalui caraNya.

Komentar