MY POEM (Puisi tentang patah hati)


Maafkan Diriku Membuatmu Patah Kembali



Hati...
Saatnya kita pulang, kita obati luka ini sebelum hancur. Ayo pulang, tenangkan hati pikirkan satu hal. Maafkan aku… telah membuatmu patah lagi setelah kebahagiaan tak terhingga ku berikan padamu. Aku berjanji untuk tidak melakukannya lagi padamu. Akan kubuang perasaan bahagia untukmu karna setelah kau bahagia kau patah lagi dan aku menyesal tlah membuat mu seperti ini.


Hati…
Maafkan aku, tlah membuatmu patah untuk kesekian kalinya, padahal dulu aku sempat berkata padamu untuk tidak membuatmu hancur. baiklah, kita belajar sembuhkan luka ini pelan-pelan kita sembuhkan dan akan aku tegaskan pada diriku sendiri. Hatiku ini milik Allah. Kelak nanti kau pasti akan dipertemukan dengan hati yang tidak ada sedikitpun niat untuk menyakitimu.

Cipt. Rizkiana H.N.


Komentar