STORY PIECES (Wrong choice)

Let me determine

02/07/2015

Apa resiko yang kuambil teralu berat ????? sampai setiap orang yang mengenalku mengatakan hal yang sama ??

Tidak ada orang yg bisa membuatku 100 % bahagia, semua tergantung pada diriku sendiri. Bahagia itu keputusanku sendiri. Saat ini aku memutuskan untuk memilihnya, aku tau dia tidak mungkin membuatku selalu bahagia, semua tergantung pada diriku sendiri. Entah akan berakhir tragis seperti kisahku sebelumnya. Tidak ada yg menjamin saat aku memutuskan memilih seseorang untuk menetap di hatiku dia bisa selalu membuatku bahagia.

Aku memilihnya, karna aku menemukan kembali keutuhan hatiku, bukan karna alasan saat aku memilih dengannya aku pastikan aku selalu bahagia. Kebahagiaanku ada pada diriku sendiri.Kenapa semua seperti menyalahkanku jika nanti aku merasakan patah. Kenapa semua memastikan jika nanti pada akhirnya aku jatuh juga, seolah jika nanti aku patah, itu adalah salahku :’(

Ya Allah kenapa seperti kesalahan besar saat aku memutuskan untuk bersamanya :’( apa karna masa lalunya ?? Bukankah semua orang memiliki masa lalu ?? saat memutuskan untuk bersamanya, masa lalunya adalah kenangan, pelajaran untuknya juga. Bukan berarti kita menjadi kisah masa lalunya lagi yg sama.

Kenapa seolah aku payah dalam memilih seseorang untuk dijadikan pasangan, bukankah ini hanyalah sebagian dari rencana.


Komentar