STORY PIECECS (Karena cinta selalu memilih untuk menetap)

Karena cinta selalu memilih untuk menetap

Saat ini, aku bisa dengan mudah melepaskan sesuatu yang membuatku bimbang walau sudah erat ku genggam. tak mengapa jika kau ingin pergi, melupakan peristiwa kemarin akan ku lepaskan kau dengan setumpuk rindu yang kau biarkan menjadi resah.

jika kau ingin pergi, pergi saja tak perlu kau katakan sepatah kata pun untuk membuat ku merasa lebih baik ji ka pada kenyataannya hati ku sakit, jika pada akhirnya semua tinggal tetesan rindu dalam sakit. karena kebimbangan ini tak sengaja mengatakan kau bukanlah sepenuhnya milikku yang bisa ku bawa pulang dalam diam. kau bisa dengan mudah pergi dan meninggalkan beberapa janjimu untukku dalam tangis.
apalah arti sebuah rindu jika kemudian kau enggan bertemu, apalah arti sebuah janji jika tanpa ada ikatan yg jelas antara kita.

segeralah membuat pernyataan sebelum kemungkinan-kemungkinan datang. setidaknya, ada satu hal lagi yang membuatku yakin setelah kau katakan "aku menyayangimu" dalam percakapan semalam. aku tak bisa memaksa dirimu untuk menetap bersama ku untuk meneruskan perjalanan walau menurutmu ini sudah cukup walau belum kita mulai perjalanan panjang yang kau katakan dulu sampai akhirnya membuatku yakin jika kosong yang kau katakan.

jika ingin bermain-main hatiku bukan tempat yang tepat untuk mu, aku sejauh ini sadar jika perasaan maupun pikiran bisa saja berubah pada saatnya, saat kamu tak meyakinkan perasaan yang kamu yakini untuk tetap ada untuk membuatku utuh dengan berjalannya waktu dengan
terpisah jarak bersama orang yang kamu beri janji kamu akan dengan mudah terpengaruh. maka, dari itu pertama kamu harus yakinkan hatimu sebelum kamu ubah keyakinan mu terhadap orang yang kamu bilang cinta jika perasaan ini selalu ada sampai takdir memilih bersama.

Komentar